Halaman

Selasa, 26 April 2011

Sekilas tentang Ustadzah Siti

Lahir dan besar di dusun Ngablak, pinggiran waduk yang sangat besar dikenal dengan Mrican atau Panglima Besar Jenderal Soedirman di kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.  Berlatar pendidikan Peternakan dan menekuni dunia pendidikan Dasar Islam, tentu saja dengan tidak meninggalkan begitu saja dunia peternakan.  

Sebagai pendidik, sehari-hari beraktivitas sebagai Pimpinan Sekolah di SDIT Al Ittihad, Sekolah Islam Dasar Terpadu yang terkenal di Pekanbaru Riau. Aktif di organisasi keguruan PGSI (Persaudaraan Guru Sejahtera Indonesia) Wilayah Riau dan Komunitas Taman Guru.  Juga berperan dalam kepesertaan PGRI serta PGSR (Persatuan Guru Swasta Riau).



Aktivitasnya di bidang peternakan, dilakukan dengan menjadi Sarjana Membangun Desa 2009, Departemen Pertanian, membina Kelompok Tani Ternak Umban Sari.  Kelompok Tani yang mengusahakan kambing daging dan perah.

Selain berkarya di bidang Pendidikan dan Peternakan, ustadzah Siti juga berkomitmen dalam Ketahanan Keluarga muslimah dengan menjadi nara sumber di Radio Robbani dengan tajuk "Keluarga Muslimah".

Menikah dengan Muhammad Imran, pria darah Aceh kelahiran Jakarta.  Dikaruniai dua putra, Imad Aqil Mafaza dan Zaid Izzuddin Muhammad, satu putri yang lebih dahulu meninggalkannya ketika masih berumur tiga hari, Fatimah Ainul Mardhiyyah.


Saat ini sedang menempuh pendidikan Pasca Sarjana pada Program Studi  Magister Manajemen Pendidikan Universitas Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar